If We're Honest, Album Jujur dan Intim Francesca Battistelli

Music Review / 20 May 2014

Kalangan Sendiri

If We're Honest, Album Jujur dan Intim Francesca Battistelli

Budhi Marpaung Official Writer
3330

Francesca Battistelli merupakan sebuah kekuatan dalam musik Kristen. Masuk mominasi Grammy, mendapat 6 penghargaan dari Dove Awards, dan mencetak lagu-lagu nomor satu di chard musik kontemporer Kristen Amerika Serikat, My Paper Heart and Hundred More Years, adalah buktinya.

Album terbaru yang dirilis pada April 2014 lalu, If We’re Honest, semakin mengukuhkan eksistensinya di blantika industri musik CCM.

Battistelli ikut serta menulis 10 dari 11 lagu yang terdapat di album yang diproduseri pemenang penghargaan, Ian Eskelin. Selain CD biasa, If We’re Honest juga diproduksi dalam versi Deluxe. Yang menjadi pembeda antara CD biasa dengan Deluxe adalah jumlah track lagu. Di versi Deluxe, Anda akan mendapatkan empat tambahan lagu, yakni diantaranya “Holy Spirit” (ditulis oleh Bryan & Katie Torwalt), “Keeping Source”, “I Am Home”, dan Tonight (Feat. All Sons & Daughters).

Adapun yang menjadi single andalan Battistelli di album teranyarnya adalah lagu “Write Your Story”. Lagu ini sangat enak didengar dan pesannya begitu bagus yakni mendorong kita agar membuka hati bagi Tuhan untuk menuntun mencatatkan sejarah kita di kehidupan ini.

Setelah dipertimbangkan semua, album If We’re Honest menawarkan sejumlah lagu yang didasarkan atas kehidupan nyata, tulus, dan sangat intim yang mana tidak lama lagi lagu-lagu ini akan menjadi favorit penggemar Battistelli maupun genre musik CCM.

 

Untuk mendengarkan single andalan Write Your Story, silahkan klik DISINI

 

Info Album

Judul: If We’re Honest

Penyanyi:  Francesca Battistelli

Rilis di Amerika Serikat dan online store : 22 April 2014

Format : CD

Jumlah track lagu : 11

Label : Fervent Records

Track lagu pilihan: "Choose to Love"

 

Baca juga: 

A-Z Biografi: Francesca Battistelli

Ketika Anak Memutuskan Ingin Menikah Muda 

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Melampaui Penghakiman

Sumber : Hannah Goodwyn, bm / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami